Senin, Februari 24, 2020

Hadirkan Karakter Baru, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Tampil Lebih Seru dan Menegangkan



Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) meraih prestasi yang gemilang baik secara kuantitas atau pun penghargaan. Bicara jumlah penonton, Sebelum Iblis Menjemput berhasil masuk dalam daftar 10 Film Indonesia Terlaris 2018 dengan jumlah penonton di atas satu juta.

Di bidang penghargaan pun, Sebelum Iblis Menjemput wara-wiri di ajang festival. Di Festival Film Bandung sendiri, film arahan Timo Tjahjanto ini berhasil meraih tiga nominasi Festival Film Bandung 2018.

Sukses secara komersial dan apresiasi, rumah produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Rapi Films, dan Brown Entertaintment ini membuat lanjutannya yang diberi judul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (SIM Ayat 2).

Masih diarahkan oleh Timo Tjahjanto, SIM Ayat 2 akan menghantui rasa takut penonton lewat teror iblis yang dibangun dengan pace cepat sejak awal film. Ceritanya sendiri dimulai dengan sebuah misteri yang menimbulkan tanda tanya dan harus dipecahkan.

Cerita SIM Ayat 2 memanglah cerita baru. Tapi film ini masih punya benang merah terhadap film pertamanya karena masih mengandalkan karakter Alfie (Chelsea Islan) dan adik tirinya Nara (Hadijah Shahab) yang berusaha melanjutkan hidup mereka setelah lolos dari teror iblis.

Di sisi yang lain, ada sekelompok orang yang merasa sedang diteror oleh sosok misterius bernama Pak Ayub yang mereka yakini bangkit kembali untuk mengincar nyawa mereka.

Sekelompok orang tersebut adalah Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Danish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco), dan Kristi (Lutesha). Mereka semua adalah karakter baru yang akan menunjang SIM Ayat 2 menjadi film horor yang lebih seru dan menegangkan.

Lutesha dan Arya Vasco berfoto seusai menyapa penggemar di special screening Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (22/2)

Semisal Lutesha dan Arya Vasco. Dua bintang muda berbakat ini sangat maksimal mengeluarkan emosi, kengerian dan rasa ketakutan mereka. Ditemui di Transmart Buah Batu, pada Sabtu, 22 Februari 2020, Lutesha mengaku untuk perannya kali ini butuh sekali fisik yang kuat bukan sekadar pendalaman karakter.

"Kita dituntut untuk jatuh, ada yang pake sling juga, kalau sedikit saja timing-nya beda, bisa terjadi kecelakaan. Untungnya kita disupervisi oleh tim yang profesional, dan sempat ada workshop-nya selama satu bulan", jawab Lutesha ketika mendapat pertanyaan tentang proses di balik layar dari salah satu fans yang hadir.

Selain akting yang memukau, SIM Ayat 2 juga dibekali dengan efek khusus dan make-up yang detail dan menambah sentuhan seram film ini. Tak lupa pula dengan sinematografi, grading, dan scoring sempurna membuat Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menjadi film yang memiliki taste horor berbeda dari kebanyakan film horor yang ada di layar lebar.

Untuk menonton film ini, Arya Vasco pun punya tips khusus untuk penonton. Yaitu jangan pernah melewatkan satu adegan pun karena scene demi scene dijahit Timo dengan rapi untuk masuk ke babak kengerian selanjutnya.

So, jangan lupa tonton film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di bioskop terdekat mulai tanggal 27 Februari 2020. Dan rasakan kengeriannya! , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar