Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

The Perfect Husband Siap Tayang Mulai 12 April 2018





     Berbeda dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya, film terbaru yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, The Perfect Husband mengangkat tema perjodohan, hal yang sebenarnya tidak lagi relevan dengan zaman sekarang. Namun dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, membuat film The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat termasuk keluarga -- bukan hanya kalangan anak muda semata.

    Cerita The Perfect Husband bermula dari keputusan besar Ayah Tio (diperankan oleh Slamet Rahardjo) mengenai penjodohan putri bungsunya Ayla (Amanda Rawles) dengan pria pilihannya yang bernama Arsen (Dimas Anggara). Bukan tanpa alasan perjodohan ini dilakukan, sebab menurut Ayah Tio, Arsen adalah pemuda berprestasi, mapan dan santun. Ayah Tio yakin Arsen adalah suami sempurna bagi Ayla.

     Namun keputusan sang ayah ditolak mentah-mentah oleh Ayla. Ayla merasa perjodohannya dengan Arsen adalah hal yang konyol, terlebih Ayla cinta mati dengan kekasihnya saat ini Ando (Maxime Bouttier). Di sisi lain, Ayah Tio menilai Ando adalah pemuda pemalas, urakan dan tidak memiliki masa depan yang cerah. Mendengar Ayla dijodohkan, Ando pun berusaha merebut hati ayah Tio. Dari situlah konflik komedi cinta segitiga dan konflik ayah anak dimulai. Premis cerita tentang perjodohan menjadi twist utama di film ini.

     Ditemui dalam acara meet and greet, Minggu 1 April 2018 di Miko Mall Bandung, Maxime Bouttier menilai konflik yang disajikan dalam film The Perfect Husband merefleksikan permasalahan yang umum terjadi sehingga film ini cocok ditonton oleh semua kalangan.

"Ini film masuk ke semua generasi, masalah jodoh lalu konflik dan sebagainya. Bagaimana cara setiap orang mengatasi masalahnya, jika memang seorang gadis yakin dengan pilihan hatinya, maka ia akan berusaha meyakinkan ayahnya. Yang pasti seorang ayah ingin melihat putrinya bahagia," ucap Maxime yang berperan sebagai bad boy di film ini.

Maxime Bouttier menandatangani kaos film The Perfect Husband sesaat setelah interview bersama media lokal Bandung



     Selain Dimas, Amanda, Maxime dan Slamet Rahardjo, film The Perfect Husband juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan penampilan khusus dari Bunga Zainal.

     Apakah Ayla akan menuruti perintah sang ayah dan menerima Arsen sebagai suaminya? atau ia akan tetap cinta mati kepada Ando? Alasan utama perjodohan ini dilakukan juga akan terkuak saat para penonton menyaksikan film The Perfect Husband pada 12 April 2018 mendatang.

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi website resmi Festival Film Bandung. Sila tinggalkan jejak di kolom komentar. Hindari spamming dan kata-kata kasar demi kenyamanan bersama.
© Forum Film Bandung. All rights reserved.