Senin, November 21, 2016

Film HEADSHOT Tayang Perdana di Kota Bandung


          Kesuksesan 2 film aktor laga, Iko Uwais, sebelumnya yakni The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal membuat aksinya dalam film terbarunya pasti ditunggu oleh para penggemarnya. Ya, diduetkan kembali dengan Julie Estelle dan dipermanis oleh aktor yang sedang berkilau saat ini, Chelsea Islan, Iko Uwais beraksi kembali dalam HEADSHOT produksi Screenplay Infinite Films.

          Sabtu, 19 November 2016 pukul 15.00 WIB, bertempat di CGV Blitz Paris van Java (PVJ), Headshot melangsungkan gala premiere untuk yang pertama kalinya di kota Bandung sekaligus di Indonesia. Gema film ini memang sudah terdengar dari jauh-jauh hari dan sudah melanglang buana di berbagai Festival Film Internasional. Roadshownya pun telah dan masih akan berlangsung di sejumlah festival seperti Leeds International Film Festival, Inggris (3-17 November 2016), Denver Film Festival, Amerika Serikat (2-13 November), Hawai International Film Festival, Hawai (3-13 November 2016), Singapore International Film Festival, SIngapura (28 November - 3 Desember) serta Jogja Netpac Asian Film Festival, JOgjakarta (28 November - 3 Desember).

          Sebelum melangsungkan gala premiere perdana di kota Bandung, Headshot sudah didaftarkan terlebih dahulu untuk mengikuti ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Usahanya pun tidak sia-sia. Headshot diganjar dua puala citra yakni Penata Suara Terbaik dan Penata Efek Visual Terbaik. Keterlibatannya dalam FFI semakin membuat penasaran akan hadirnya film tersebut secara reguler di bioskop-bioskop.
Pemeran Utama film Headshot, IKo Uwais (kiri) dan Chelsea Islan (kanan)

          Film yang disutradarai oleh Mo Brother (Killers, 2014) ini bercerita tentang seorang lelaki misterius yang terbangung dari siuman setelah mengalami kondisi koma yang cukup lama. Adalah Ailin (Chelsea Islan) seorang dokter yang merawat sang pemuda tersebut lalu kemudian memberinya nama Ishmael (Iko Uwais). Hubungan mereka semakin dekat dan tanpa disadari membawa mereka berdua pada segudang permasalahan yang mengancam nyawa mereka seiring dengan berangsur-pulihnya ingat Ishmael. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya?

          Film yang turut pula dimeriahkan oleh aktor Singapura, Sunny Pang ini akan mulai tayang secara reguler pada tanggal 8 Desember 2016. Bagi kamu para pecinta film laga penuh adegan tusuk, cakar, bakar, pukul, baku hantam, sangat disayangkan jika melewatkan film ini.
, ,

1 komentar: