Sabtu, Juni 02, 2018

Jailangkung 2 Siap Lanjutkan Petualangan Seru Jefri Nichol & Amanda Rawles

Poster Resmi film Jailangkung 2
     Setelah Juni tahun lalu, film Jailangkung sukses mendatangkan 2,5 juta penonton ke bioskop, tahun ini Sky Media & Legacy Pictures membuatkan lanjutannya dalam Jailangkung 2. Cerita bermula dari adik Bella, Tasya (Gabriella Quinlynn) yang merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton video pemanggilan arwah yang dilakukan ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi). Dalam film Jailangkung, Ferdi memang berkomunikasi dengan istrinya menggunakan jailangkung. Metode inilah yang akhirnya digunakan Tasya untuk berkomunikasi dengan arwah ibunya. Apakah yang terjadi selanjutnya?

   Bertempat di Mall Paris van Java pada Jumat, 1 Juni 2018, Jailangkung 2 mengadakan serangkaian acara menjelang filmnya tayang perdana. Acara tersebut di antaranya adalah Meet & Greet bersama para fans dan pemenang kuis serta press conference bersama media lokal Bandung.

  Jailangkung 2 masih mengandalkan pesona Jefri Nichol (sebagai Rama) dan Amanda Rawles (sebagai Bella) sebagai peran utama. Dalam kesempatan meet & greet yang dipenuhi ratusan pengunjung, Nichol & Amanda mengaku cukup senang setiap kali melakukan promo di Bandung karena sambutannya selalu meriah.
Berfoto bersama fans
   
Suasana meet & greet film Jailangkung 2 di atrium tengah Mall Paris Van Java Bandung.
  Pada prinsipnya tidak banyak perubahan yang ditawarkan Jailangkung 2 dibanding film pendahulunya. Keduanya masihlah sama menekankan pada hubungan sebuah keluarga untuk saling kerja sama dalam mengatasi semua masalah yang muncul. Film ini pun kehadiran tokoh baru yakni Bram (Naufal Samudra) yang menjadi orang ketiga di antara Rama & Bella. Bagaimana konflik mereka bertiga?
   
   Bagi Nichol dan Amanda, Jailangkung 2 adalah kesempatan emas untuk eksplorasi karakter dan mengembangkan kemampuan aktingnya. Selain beradu akting dengan Lukman Sardi, Jailangkung 2 juga diramaikan oleh aktor senior peraih piala Pemeran Utama Pria Terpuji 2015, Deddy Sutomo. Bisa dibilang, Jailangkung 2 adalah film terakhir Deddy Sutomo sebelum meninggal beberapa waktu lalu. Kehadiran Deddy Sutomo dirasakan sangat mengayomi selama syuting berlangsung. Terlebih bagi Naufal yang beberapa kali terlibat satu scene langsung dengan Deddy Sutomo.

   Naufal yang juga turut hadir menemani Nichol dan Amanda pada press conference mengungkapkan bahwa Jailangkung 2 ini film layar lebar perdananya. Selain sudah kenal dekat dengan Nichol dan Amanda, diterimanya peran ini karena pada dasarnya ia senang dalam berakting. Kehadirannya akan menambah seru petualangan Amanda & Nichol dalam mengatasi teror hantu di Jailangkung 2.
Amanda Rawles (Kiri), Naufal Samudra (Tengah) dan Jefri Nichol (Kanan) tampak antusias menghadapi pertanyaan media saat sesi press conference berlangsung di salah satu resto di PVJ


     Dengan mengusung tagline, "Bangkitnya Mayat-Mayat", petualangan Amanda Rawles dan Jefri Nichol siap dimulai pada 15 Juni 2018 sekaligus menjadikan Jailangkung 2 sebagai salah satu film Indonesia yang akan memeriahkan libur lebaran tahun ini.
, ,

1 komentar:

  1. ingin lihat banyak film dan cari tau info film yang kamu suka?
    lihat filmnya di inflixer.com dan info lainnya di indobakers.com

    BalasHapus