Selasa, Februari 06, 2018

Keseruan Meet and Greet dan Screening Film London Love Story 3 di Bandung

Sebelum dijadwalkan tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia tanggal 8 Februari 2018, film London Love Story 3 menggelar roadshow pertamanya di kota Bandung pada hari Jumat, 1 Febuari 2018. Menghadirkan salah satu pemain, Derby Romero, sebagai bintang tamu, tim Screenplay mengadakan acara konferensi pers bersama media dan meet and greet di XXI BIP, Jalan Merdeka, Bandung.

Film London Love Story 3 yang masih dibintangi oleh Dimas Anggara (Dave), Michelle Ziudith (Caramel) dan Ramzy yang memainkan karakter Sam, menghadirkan karakter baru yaitu dokter Rio yang dimainkan oleh Derby Romero. Tidak seperti kebanyakan image mainstream dokter yang identik dengan serius dan galak, dalam film London Love Story 3 ini Rio diceritakan sebagai dokter yang nyeleneh, suka bercanda namun tetap professional ketika sedang berpraktik.

Film London Love Story 3 adalah jawaban dari semua teka-teki dari 2 film sebelumnya di mana Dave dan Caramel lebih dewasa dalam menjalani hubungan keduanya. Setelah Cara lulus kuliah, Dave berencana melamar gadis yang dicintainya itu. Gayung bersambut, restu dari ibunya Cara sudah dikantongi. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya menikmati lebih dulu jalan-jalan di Bali. Di sini lah secara tidak sengaja Cara bertemu dengan Rio yang terus berusaha mendekati Cara.

Jika Cara dan Dave masih bisa tertawa geli merespon ulah Sam, tidak demikian halnya dengan kehadiran Rio. Sikap Rio yang terkesan slebor dan urakan bukan saja membuat Cara merasa tergganggu namun juga menyulut emosi Dave. Belum selesai menghadapi gangguan dari Rio, sesuatu terjadi pada Cara dan mengganggu rencana pernikahan mereka berdua.

Mengambil lokasi syuting di London, Jakarta dan Bali, film London Love Story bukan saja fokus pada adu acting yang dimainkan oleh Dimas Anggara dan Michele ZIudith. Kelucuan Sam yang suka merecoki dan usilnya dokter Rio yang membuat kesal Cara mewarnai alur film dan sukses memancing tawa. Dalam adegan lainnya, penonton di XXI BIP yang berkesempatan nonton lebih dulu sebelum jadwal resmi dibuat larut dalam situasi yang mengharu biru ketika Cara dan Dave dilanda masalah.

Dalam sesi konferensi pers kemarin, Derby Romero menceritakan salah satu alasannya menerima peran sebagai dokter Rio. Bagi pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina ini, peran dokter yang dimainkannya adalah karakter yang nyata dan dekat dalam kehidupan sehari-hari. Selain memang mempunyai rekan yang berprofesi sebagai dokter, film Patch Adam (1998) yang dibintangi mendiang Robin Williams pun menjadi salah satu rujukannya untuk mendalami peran dokter Rio.

Walau hanya menghadirkan Derby Romero, tidak menghalangi antusias para pengunjung untuk mengikuti meet and greet. Tanya jawab dan door prize yang digelar sebelum nonton bareng berlangsung pun dipadati oleh para ABG yang memang sudah menantikan acara ini. Rencananya, setelah di Bandung, Screenplay menjadwalkan 4 kota lainnya dalam rangkaian promo filmnya yaitu Makasar, Jakarta, Surabaya dan Medan.

1 komentar:

  1. Yuk lihat update film-film terbaru di www.inflixer.com Dijamin uptodate Mantap abis..
    Lihat juga info seputar film kesukaanmu di www.indobakers.com

    BalasHapus