Selasa, Oktober 25, 2016

THE DOLL, Film Horor Terbaru Hitmaker Studios


     Sejak kemunculannya dalam Rumah Kentang (2012), eksistensi rumah produksi Hitmaker Studios dalam genre horor sudah tak perlu diragukan lagi. Sebut saja 308 (2013), Mall Klender dan Rumah Gurita (2014) juga Tarot (pertengahan 2015) meski pada akhir tahun lalu mencoba peruntungan lewat genre drama dalam Sunshine Becomes You.

     Tahun ini, kembali Hitmaker memproduksi sebuah judul film yakni The Doll. Film ini diangkat dari urband legend di Kota Bandung tepatnya di Jalan Siliwangi. Film yang disutradarai langsung oleh sang Produser, Rocky Soraya ini menawarkan cerita yang berbeda dengan horor Hitmaker sebelumnya. 

     Dalam press conference yang diselenggarakan di XXI Empire BIP tanggal 23 Oktober 2016, Dewi Yulia Razif selaku penata peran dalam film ini mengatakan bahwa The Doll akan banyak memperlihatkan sosok boneka yang berusaha membalas dendam atas kematian pemiliknya yang terkenal dengan sebutan Boneka Ghawiah.


Suasana Press Conference The Doll

     The Doll kembali mempertemukan Shandy Aulia (berperan sebagai Anya) dan Denny Sumargo (berperan sebagai Daniel) sebagai pemeran utama yang sebelumnya juga sudah berduet dalam film 308. Ditambah dukungan dari Sara Wijayanto yang sebelumnya juga bermain dalam film Tarot, membuat The Doll semakin ditunggu oleh para penonton pecinta genre horor.

     Cerita bermula dari sebuah boneka yang terbawa pulang oleh Daniel dari lokasi proyek tempat ia bekerja. Boneka tersebut berada di atas pohon yang kemudian Daniel tebang untuk keperluan proyek real estatenya. Anya yang berprofesi sebagai pembuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Namun salah satu tetangganya, Niken (Vitta Mariana) kaget ketika melihat boneka itu. Ada apa sebenarnya dengan boneka itu?


Sumber: Hitmaker Studios

     Film yang juga turut dimeriahkan oleh Demian Aditya ini akan tayang perdana dan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2016. Selain di Indonesia, film ini pun akan melebarkan sayapnya ke berbagai negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam seminggu setelah penayangan di Indonesia.

Jelas! The Doll adalah film yang paling "masuk akal" dibanding film-film horor Hitmaker sebelumnya. Nuansa-nuansa seram ditambah adegan-adegan pembunuhan akan memuaskan para penonton pecinta genre ini.


Penulis: Raja Lubis
Komandan FFBComm
, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar