Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

DAFTAR LENGKAP NOMINASI PENGHARGAAN FESTIVAL FILM BANDUNG 2016

Festival Film Bandung (FFB) merupakan satu-satunya festival yang memiliki komitmen selama 29 tahun ini memberikan penghargaan kepada insan perfilman. Penghargaan FFB diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk para penggiat film dalam memajukan film Indonesia.

Pada puncak penghargaan FFB 2016 berdasarkan hasil pengamat regu film FFB yang terlibat, dihasilkan 11 nomine untuk film nasional versi bioskop, 3 nomine untuk serial televisi, dan 5 nomine untuk film televisi. Sedangkan untuk film impor tidak dinominasikan dan akan di pilih 12 film impor terpuji, selain itu juga FFB turut memberikan 2 penghargaan Lifetime Achievement bagi insan perfilman yang telah banyak berkontribusi dalam sejarah film Indonesia yang pemenangnya akan secara langsung diumumkan di Stasiunn TV  SCTV pada puncak FFB pada 24 September 2016 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung.

Sepanjang periode pengamatan dan penilaian antara 1 Agustus 2015 hingga 31 Juli 2016, jumlah serial tv yang ditayangkan ditelevisi ada 26 serial televisi. Sementara untuk film televisi ada 384 judul. Film nasional yang diamati 115 judul dan film impor yang diamati 166 judul.


Berikut Daftar Lengkap Nominasi FFB 2016 untuk Serial TV, FTV, dan Film Nasional :


































2 comments

  1. Saya ga ngerti, proses seleksi pemilihan nominasi seperti apa sih. Maaf ya, tapi menurut saya ada beberapa nominasi yang tidak layak masuk kedalam nominasi. Justru film yang Bercerita dengan baik dan layak, malah tidak masuk nominasi.
    Aneh.
  2. Surat Dari Praha ga ada????
    Seriously???
Terima kasih sudah mengunjungi website resmi Festival Film Bandung. Sila tinggalkan jejak di kolom komentar. Hindari spamming dan kata-kata kasar demi kenyamanan bersama.
© Forum Film Bandung. All rights reserved.