Sabtu, Januari 19, 2019

Menggelar Pemutaran Perdana di Bandung, Film Orang Kaya Baru Disambut Antusias Penonton


Raline Shah is back. Setelah pada tahun 2018 tidak muncul di layar lebar, artis peraih Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015 ini hadir kembali lewat film terbarunya, Orang Kaya Baru.

Filmnya sendiri akan bercerita tentang keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya yaitu Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), dan Dodi (Fatih Unru). Mereka adalah keluarga yang hidup pas-pasan dan apa adanya. Namun begitu, mereka tetap kompak dan saling menjaga satu sama lain. Masing-masing dari mereka juga punya keunikan sendiri. Misalnya karakter Bapak yang selalu riang gembira walau tidak ada uang atau karakter Tika yang pulang pergi kuliah menggunakan kendaraan umum (metromini).

Namun kebiasaan tersebut berubah total semenjak Bapak meninggal. Kenapa demikian? Hal ini terkait dengan rahasia penting yang disimpan Bapak. Diketahui Bapak memiliki harta yang banyak dan diwariskan kepada anak dan istrinya. Alhasil mereka menjadi 'orang kaya baru' yang bisa membeli apa saja yang mereka inginkan.Tapi di saat seperti inilah ujian datang menghampiri mereka.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya?



Untuk memperkenalkan Orang Kaya Baru ke masyarakat luas, pihak rumah produksi Screenplay Films mengadakan special screening di kota Bandung. Acara diselenggarakan pada Jumat, 18 Januari 2019 di XXI Trans Studio Mall pada pukul empat sore.

Dalam kesempatan tersebut tentu hadir sang bintang utama Raline Shah yang juga ditemani pemain lainnya seperti Refal Hady, Fatih Unru, dan Millane Fernandez.

"Film ini ditujukan kepada semua orang, saya rasa film ini lebih kepada filosopi hidup yakni tentang kebersamaan sebuah keluarga. Harta memang bisa mengubah kondisi tapi jika tidak digunakan dengan baik malah bisa merusak hidup", begitulah pembuka Raline ketika ditemui awak media dalam press conference yang berlangsung sebelum special screening dimulai.



Selepas press conference bersama awak media, para pemain langsung menuju bioskop untuk menyapa para penonton yang sudah siap menjadi orang pertama yang menyaksikan Orang Kaya Baru. Ya, karena Bandung adalah kota pertama yang dipilih oleh film yang berasosiasi dengan Legacy Pictures ini. Bahkan special screening ini lebih dulu dibanding Gala Premiere-nya di Jakarta yang akan berlangsung beberapa hari setelahnya.

Atas hal tersebut, sangat wajar jika antusiasme penonton begitu besar apalagi mereka bisa berfoto dengan artis idolanya. Melihat hal tersebut, Millane Fernandez mengaku senang dan bangga bisa mengunjungi Bandung. Baginya Bandung selalu memberikan kenangan unik setiap kali ia berkunjung ke kota yang dikenal dengan julukan kota kembang ini.

Tapi...selain acara special screening yang meriah ada satu fakta menarik dari film ini yang harus kamu tahu. Apa itu? Rupanya Orang Kaya Baru ditulis oleh Joko Anwar berdasarkan cerita masa kecilnya yang berandai-andai apabila ia memiliki ayah yang super kaya. Wah menarik bukan?

Di film ini sendiri, Joko Anwar hanya bertindak sebagai penulis naskah sementara penyutradaraan diserahkan pada Ody C. Harahap. Ody sendiri bisa dibilang salah satu sutradara yang piawai dalam menangani genre drama komedi keluarga, genre diusung oleh Orang Kaya Baru. Beberapa film seperti Kapan Kawin? (2015), Me vs Mami (2016), dan Sweet 20 (2017) adalah contohnya.

Bagi kamu yang penasaran dan tertarik nonton, jangan lupa Orang Kaya Baru akan mulai tayang pada 24 Januari 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. 

  , ,

2 komentar:

  1. Sekarang nonton drama, film, dan serial tv KOREA lebih seru lewat hp kamu di aplikasi MyDrakor bebas iklan nonton sepuasnya.
    Download dari GooglePlay : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    BalasHapus
  2. Nah nonton drama, film, dan serial tv KOREA lebih seru lewat hp kamu di aplikasi MyDrakor bebas iklan nonton sepuasnya. Download dari GooglePlay y

    BalasHapus