Selasa, Oktober 02, 2018

Something in Between, Drama Remaja dengan Penceritaan yang Unik

Rutin mempersembahkan film remaja setiap tahunnya, Screenplay Films kali ini hadir kembali lewat film Something in Between. Mendapuk pasangan Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Something in Between telah ditonton sekitar 100 ribu penonton di minggu pertamanya.

Minggu (30/9), Nichol dan Amanda mengunjungi Bandung untuk melakukan meet & greet di Bandung Indah Plaza (BIP) dan Jatinangor Square (Jatos). Dalam kesempatan tersebut, Nichol mengaku senang melakukan promo di Bandung karena penontonnya selalu antusias. Ditambahkan Amanda, fans yang hadir membuat lelahnya ketika promo seketika hilang.

Naufal Samudra yang juga turut hadir di acara meet & greet mengaku bahagia bisa mendapat kepercayaan bermain lagi di film produksi Screenplay. Something in Between adalah film kedua bagi Naufal selepas Jailangkung 2 yang juga berakting bersama Nichol dan Amanda.

Jefri Nichol (kiri), Amanda Rawles (Tengah) dan Naufal Samudra (Kanan), tiga pemain utama Something in Between.


Something in Between sendiri bercerita tentang sosok Abi (Jefri Nichol) yang selalu dihantui mimpi-mimpi aneh. Mimpinya membuat ia terdorong untuk menemukan jawabannya dengan cara kembali ke Indonesia. Apa yang sebetulnya dicari oleh Abi?

Jika dibandingkan dengan film remaja Screenplay sebelumnya, Something in Between bisa dibilang sangat berbeda. Meski masih mengusung drama remaja dengan latar SMA, Something in Between menambahkannya dengan unsur fantasi yang membuat film menjadi unik.

Titien Wattimena dan Novia Faizal yang dipercaya menulis naskah, mampu menciptakan karakter dan cerita yang konsisten dalam semesta filmnya. Something in Between juga menjadi kesempatan emas untuk melihat performa akting Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang semakin meningkat.

Kamu sudah nonton? Kalau belum segera ke bioskop ya, mumpung masih tayang lho. ,

1 komentar:

  1. Ingin lihat banyak film dan cari tau info film yang kamu suka?
    Lihat filmnya di inflixer.com dan info lainnya di indobakers.com

    BalasHapus