Kamis, Agustus 16, 2018

Film Sebelum Iblis Menjemput Ajang "Balas Dendam" Pevita Pearce


     Hari ini, film Sebelum Iblis Menjemput memasuki hari ke-8 penayangannya sekaligus awal untuk bertarung di weekend kedua bersama film Indonesia lain yang mulai tayang hari ini. Menurut data filmindonesia.or.id, Sebelum Iblis Menjemput meraih 271.795 penonton per Minggu, 12 Agustus 2018. Perolehan jumlah penonton ini masih akan terus melaju mengingat layar yang ada masih mengungguli film Indonesia lainnya. Di Cinema 21 Bandung, Sebelum Iblis Menjemput masih tayang di 8 dari 9 bioskop dengan total sebanyak 44 show per hari ini. 

     Sky Media selaku rumah produksi utama, mengaku senang film Sebelum Iblis Menjemput diapresiasi positif oleh warganet. Meski tak ada target utama jumlah penonton, Sky Media berharap film Sebelum Iblis Menjemput masih akan terus bertambah jumlah penontonnya sebagai bonus kerja keras seluruh kru dan pemain selama ini.

     Pevita Pearce, salah satu pemeran utama film ini justru mengaku Sebelum Iblis Menjemput adalah ajang "balas dendam". Lho kok?

     Dalam kesempatan jumpa fans pada Senin lalu, 13 Agustus 2018 di Mall Bandung Indah Plaza, Pevita Pearce berbagi cerita mengenai film Sebelum Iblis Menjemput. Baginya, peran Maya adalah tantangan baru baginya. Memendam hasrat ingin bermain dalam film Timo Tjahjanto sudah dilakukan Pevita sejak 2011. Diakuinya, ia datang kepada Timo dan bilang "Saya ingin gila". Saat itu menurutnya, Timo berpikir Pevita hanyalah bocah kecil. Kesempatan datang pada tahun ini, bahkan langsung diduetkan dengan teman baiknya, Chelsea Islan, dalam film Sebelum Iblis Menjemput.

Pevita Pearce, pemeran Maya dalam film Sebelum Iblis Menjemput


     Sebelum film ini, Sky Media memproduksi film Buffalo Boys yang animonya cukup tinggi sejak rilis trailer. Namun sejak ditayangkan di bioskop pada 19 Juli 2018, Buffalo Boys justru mendapat jumlah penonton berbanding terbalik dengan ramainya perbincangan di media sosial. Hingga akhir penayangannya, film Buffalo Boys, bahkan tidak menyentuh angka 200ribu penonton. Dengan desain produksi yang mewah serta deretan aktor berkelas, wajar jika ada sedikit kekecewaaan yang dirasakan Pevita Pearce.

     Mendapati jumlah penonton Sebelum Iblis Menjemput melewati jumlah penonton Buffalo Boys bahkan hanya dalam 4 hari penayangannnya, membuat Pevita Pearce berujar, "ini balas dendam saya". 

     Jika balas dendam dari sudut pandang Pevita adalah mengenai jumlah penonton, ada satu sudut pandang lain yang juga bisa dikatakan balas dendam, yakni akting Pevita itu sendiri. Semenjak rilis trailer yang memuat adegan berdarah di wajah Pevita, sontak banyak yang berharap Pevita menyuguhkan performa yang beda dari film-film sebelumnya. Harapan tinggallah harapan. Pevita dalam Buffalo Boys yang berperan sebagai Kiona justru masih memegang kunci drama yang membuat aktingnya tidak kemana-mana meski tak bisa dikatakan buruk.

     Seakan menyadari hal itu, Kiona yang lembut mengubah menjadi Maya yang ketakutan, galau dan insecure dalam Sebelum Iblis Menjemput. Hanya di film ini, kita akan menikmati bagaimana Pevita membunuh orang dengan sadis, tertawa gila, dan menjadi sosok yang tentu akan membuat kita lupa terhadap Hayati. Di sinilah Pevita Pearce balas dendam sebagai seorang aktor. 

      Penasaran bagaimana "balas dendam" Pevita Pearce dalam Sebelum Iblis Menjemput? Segera tonton di bioskop terdekat!
, , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar