Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

'Surat Cinta untuk Starla the Movie' Tayang Mulai Hari Ini




     Setelah malang melintang dalam versi web series, film nasional bertajuk Surat Cinta Untuk Starla (SCUS) akhirnya secara resmi tayang mulai hari ini, 28 Desember 2017 di seluruh bioskop di Indonesia. Terinspirasi dari lagu dengan judul yang sama, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali membidik segmen remaja sebagai penonton utamanya. 

    H-1 jelang penayangan resminya, 3 pemain dari film ini yaitu Jefri Nichol, Caitlin Halderman dan Ricky Cuaca mengunjungi kota Bandung dalam rangka meet & greet dan nonton bareng bersama para fansnya di XXI Empire Bandung. Sebelumnya, SCUS juga sudah melakukan rangkaian tur yang sama ke 3 kota lainnya di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya dan Makasar.

Jefri Nichol (Kiri), Caitlin Halderman (tengah) dan Ricky Cuaca (kanan) berfoto bersama di acara press conference Surat Cinta untuk Starla the Movie


     Jefri Nichol yang memerankan karakter Hema tetap merasakan tantangan tersendiri dalam film ini meski sebelumnya sudah banyak bermain dalam genre yang sama. Film SCUS bukan hanya sekadar bercerita tentang jalinan cinta khas remaja. Di bawah arahan sutradara Rudi Aryanto, tokoh Hema yang diperankannya juga mempunyai cara yang unik untuk mengekspresikan rasa cintanya pada alam lewat mesin ketik klasiknya. Isu tentang penebangan hutan juga mewarnai konflik cerita yang melibatkan masa lalu Hema dan Starla (diperankan oleh Caitlin Halderman). 

     Dalam waktu 16 hari yang dipergunakan untuk syuting di beberapa kota termasuk Bandung diantaranya, baik Jefri maun Caitlin tidak merasakan kesulitan untuk membangun chemistry dan menjadikan film ini sebagai salah satu yang layak ditonton. Lewat teaser dan promosi yang gencar di media sosial, film SCUS ini berhasil menyedot antusiasme para fansnya. Terbukti pada acara nonton bareng kemarin, 4 studio XXI Empire BIP terisi, belum lagi massa yang memenuhi arena food court BIP tempat meet & greet digelar.

Suasana meet & greet yang sudah dipenuhi oleh para fans Surat Cinta untuk Starla, meski para pemain belum hadir ke lokasi


Di tengah ramainya film nasional yang tayang di bioskop pada akhir tahun 2017 ini, SCUS optimis bisa bersaing dan mempunyai penontonnya sendiri. Baik dari para remaja yang merupakan fans setianya, maupun penonton dewasa yang sudah kepalang dibuat jatuh cinta dan penasaran dengan lagunya di kanal youtube yang sudah mendapatkan 180 juta lebih viewers.

 Apakah sahabat FFB juga sudah memasukan film Surat Cinta Untuk Starla ini dalam daftar film yang akan ditonton?

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi website resmi Festival Film Bandung. Sila tinggalkan jejak di kolom komentar. Hindari spamming dan kata-kata kasar demi kenyamanan bersama.
© Forum Film Bandung. All rights reserved.