Rabu, Desember 20, 2017

Magic Hour the Series Siap Tayang 18 Desember 2017 hanya di Iflix

MHTS_Cover
Kesuksesan film Magic Hour (2015) yang mendapat 850ribu penonton di bioskop berlanjut ketika film ini dirilis di salah satu platform nonton digital, Iflix, pada tahun 2016. Magic Hour mendapatkan antusias penonton hingga 230ribu unique viewers dengan jumlah menit menonton mencapai 13.700.000 menit. Berkaca dari kesuksesan tersebut, Screenplay Films selaku produser Magic Hour bekerjasama dengan Iflix membuat Magic Hour the Series.

Magic Hour the Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Series ini pun akan diperkuat dengan karakter-karakter dari aktor muda seperti Maxime Bouttier sebagai Tegar, Nadya Arina sebagai Gwenny, Dimaz Andrean sebagai Troy dan Yunita Siregar sebagai Mitha.
Dalam press conference yang berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Miko Mall Bandung, Bintang Angkasa selalu PR & Communications Iflix Indonesia mengaku senang bisa bekerjasama lebih dalam dengan Screenplay Films.
"Film Magic Hour telah terbukti sangat populer di Iflix sehingga kami ingin memberikan sekuel dalam bentuk yang lebih panjang kepada para penggemar dengan akhir cerita yang tak terlupakan", ungkap Bintang membuka diskusi bersama media Bandung.
Ditambahkan Michelle Ziudith yang juga turut hadir dalam acara tersebut, Magic Hour akan menceritakan sebuah kisah baru yang terdiri dari 8 episode dengan lokasi pembuatan di New York.
"Pokoknya, ceritanya bakal mengejutkan dengan karakter yang lebih berkesan dibandingkan dengan filmnya", ucap Michelle dengan penuh semangat.


MHTS_MaximeMZ
Maxime Bouttier dan Michelle Ziudith, dua bintang utama Magic Hour the Series (doc: pribadi)

Selain Michelle, hadir pula dua bintang Magic Hour the Series yakni Maxime Bouttier dan Nadya Arina. Bagi Maxime, Magic Hour the Series adalah tantangan baru sekaligus tempat kebebasan berekspresi. Baginya kehadiran platform digital seperti Iflix mampu menambah kesempatannya untuk eskplorasi akting tidak hanya untuk tayangan televisi atau pun bioskop.
Senada dengan Maxime, Nadya Arina pun merasa bahwa proses shooting untuk series dan layar lebar terasa berbeda sekali. Tak lupa Nadya pun mengucapkan terimakasih kepada Screenplay atas kepercayaan yang diberikan.
Untuk menjangkau penonton yang lebih luas, Screenplay Films dan Iflix melakukan serangkaian promo Magic Hour the Series ke kota-kota besar. Kota Bandung sendiri adalah kota kedua cast Magic Hour the Series melakukan roadshow. Sebelumnya mereka berkunjung ke kota Medan pada 2 Desember dan direncanakan akan mengunjungi Surabaya pada 16 Desember 2017.


MHTS_4
Berturut-turut dari kiri ke kanan. Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Nadya Arina dan Bintang Angkasa melakukan foto bersama sesaat setelah press conference berlangsung.

Selepas press conference dengan media Bandung, cast Magic Hour the Series langsung menuju panggung utama Miko Mall yang sudah penuh sesak oleh para penggemar. Hal ini sudah menjadi pemandangan umum ketika film-film Screenplay melakukan promo di kota Bandung.
MHTS_SuasanaMeetandGreet
Suasana keramaian ketika cast Magic Hour the Series akan menuju panggung utama.


Magic Hour the Series ini akan tayang ekslusif di Iflix pada tanggal 18 Desember 2017 langsung 8 episode di hari yang sama. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa kisah seru Raina dan Rangga di Magic Hour the Series jangan lupa nonton ya.




Tentang Iflix
Iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia yang menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia. Dengan beragam pilihan mulai dari komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, Hollywood, Asia, Timur Tengah hingga Afrika. Iflix menyediakan hiburan yang diinginkan semudah sentuhan jari untuk ditonton melalui streaming maupun offline.

Segera unduh aplikasi Iflix di gawaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar