Minggu, Maret 05, 2017

London Love Story 2: Mempertemukan Rizky Nazar dan Dimas Anggara



     Jika ditanya siapa pemain-pemain muda yang filmnya mencetak box office? Kurang lebih jawabannya antara lain Dimas Anggara, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Adalah rumah produksi Screenplay Film yang memasangkan Dimas Anggara dan Michele Zuidith di film perdanya, Magic Hour. Tak disangka film ini mendapatkan angka 800ribuan penonton.

     Selanjutnya, Screenplay mencoba menduetkan kembali pasangan tersebut dalam London Love Story yang hasilnya jauh lebih baik dari Magic Hour bahkan menembus angka satu juta penonton. Di Film ketiganya, Screenplay mencoba formula baru yakni memasangkan Michele Ziudith dengan Rizky Nazar dalam I Love You From 38000ft. Hasilnya lebih wow lagi, tembus di angka 1,5 juta.

     Melihat fakta-fakta di atas, Screenplay bisa dikatakan salah satu rumah produksi yang sukses mendulang penonton untuk genre drama cinta remaja. Meski begitu, perjalanan Screenplay tak selamanya berjalan mulus. Masih mengusung genre remaja, di film selanjutnya Screenplay menduetkan Dimas Anggara dengan pendatang baru Amanda Rawles. Hasilnya memang tidak seperti 3 film sebelumnya, namun masih terbilang cukup sukses dengan angka 600ribuan.

Michelle Ziudith (baju merah) Pemeran Utama London Love Story 2 ditemani Pinkan (baju putih) perwakilan Scrennplays Film


     Awal Maret ini, Screenplay kembali melanjutkan petualangan Dave dan Caramel dalam London Love Story 2. Uniknya, Rizky Nazar turut serta dalam film ini. Dalam press conference yang berlangsung pada 4 Maret 2017 di Miko Mall, Pinkan perwakilan dari Screenplay Film mengatakan bahwa mempertemukan Rizky Nazar, Dimas Anggara dan Michele Ziudith dalam satu frame adalah salah satu upaya untuk menjaga loyalitas fans untuk menonton filmnya sekaligus menambah jumlah penonton dari seri sebelumnya.

     Menurutnya, perolehan hari pertama London Love Story 2  mencapai 71 ribu penontoon, jauh lebih banyak dari film pertamanya yang hanya mencapai 55 ribu penonton. Michele Ziudith yang turut serta dalam press conference pun berharap film London Love Story 2 dapat melebihi sukses yang sudah dicapai seri sebelumnya.

Michelle Ziudith berfoto dihadapan media dan wartawan


     Acara press conference yang dilanjut meet and greet sudah ditunggu para penggemarnya sejak jam 2 siang, padahal tim London Love Story baru menyapa penggemar pukul 5 sore. Suasana lantai 2 Miko Mall penuh sesak yang sebagian besar didominasi oleh para remaja khususnya dari daerah Soreang, Kopo dan sekitarnya.

     Film yang baru tayang 3 hari ini, sudah banyak bertambah layar. DI CGV Blitz Miko Mall sendiri, jumlah show untuk London Love Story 2 mencapai 15 show. Sukses terus ya untuk Screenplay dan film-filmnya. Yuk nonton di bioskop!

Suasana Lantai 2 Miko Mall menunggu Cast & Crew London Love Story 2

, , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar