Kamis, Januari 12, 2017

Pemain PROMISE Kembali Mengunjungi Promise Lovers Bandung




     Tayang pada awal tahun 2017, film drama, PROMISE, cukup diminati penonton yang sebagian besar didominasi oleh penonton remaja. Sabtu, 7 Januari 2017, para pemain Promise kembali melakukan promo di kota Bandung. Bertempat di CGV BLitz Bandung Electronic Center (BEC), Mikha Tambayong dan Boy William menyapa Promise Lovers yang sudah menunggu di bioskop.

     Dalam kesempatan bersama media lokal Bandung, Boy William yang berperan sebagai Aji sedikit berbagi mengenai peran yang dibintanginya juga suasana saat shooting di Milan, Italia. Bagi Boy William, karakter Aji yang diperankannya cukup menantang. Berperan sebagai cowok yang sedikit sombong dan angkuh, membuat Boy harus berakting dengan baik agar karakternya believable bagi penonton.




     Lain Boy William, lain pula Mikha Tambayong. Mikha yang sebelumnya juga mengunjungi Bandung saat special screening sebelum Promise tayang perdana, terlihat antusias dengan sambutan penonton kota Bandung. Mikha yang berperan sebagai Moza pun tersipu malu dan mengucapkan terimakasih tatkala aktingnya dipuji oleh beberapa awak media yang sudah menonton filmnya.

     Sebelum mengunjungi Bandung, keduanya bertemu Promise Lovers di Karawang dan besoknya akan dilanjutkan ke Cirebon. Pada weekend pertama Promise berhasil mengumpulkan penonton hingga 200rb penonton. Semoga Promise mengulang box office seperti 3 film sebelumnya (Magic Hour, London Love Story dan I Love You from 38000ft)
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar