Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Komentar & Pendapat Tentang Festival Film Bandung / Forum Film Bandung (FFB)



Silahkan Secara Sukarela Mengisi Kolom Komentar (dibawah)
Untuk Pendapatnya dan Komentarnya Untuk
Festival Film Bandung atau
Forum Film Bandung

Untuk pendapat atau komentar
terbaik akan dimuat Majalah Festival Film Bandung
yang akan terbit perdana bulan Januari 2016

Terima Kasih.
-Admin-

2 comments

  1. Festival Film Bandung harus lebih terbuka dalam pelaksanaannya , terutama kepada sineas-sineas muda yang pasti ingin sekali ikut memperhatikan langsung jalannya acara penganugrahaan ini. Tidak hanya dapat melihat ditv saja, karena hal-hal yang tak terlihat di TV banyak sekali yang bermanfaat bagi sineas muda seperti saya. Contoh, pada tahun 2015 saya ikut melihat acara FFB di Bandung dan ketika itu saya masuk dalam penonton yang di dalam (dibawah panggung), pada saat iklan crew sctv memberikan arahan kepada penonton dan tentu saja yang akan membacakan nominasi setelah iklan . Ini menarik diperhatikan langsung oleh para sineas muda atau bahkan para jurnalis! dan saya sangat senang melihat hal-hal tersebut langsung di tempat. Terimakasih
  2. Terimakasih tanggapan dan komentarnya terhadap Festival Film Bandung. Kami juga sekarang ada di sekretariat baru di Jalan Zamrud NO. 21 Buah Batu, Bandung. Apabila ada waktu diperbolehkan berkunjung.
Terima kasih sudah mengunjungi website resmi Festival Film Bandung. Sila tinggalkan jejak di kolom komentar. Hindari spamming dan kata-kata kasar demi kenyamanan bersama.
© Forum Film Bandung. All rights reserved.