Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

DAFTAR LENGKAP NOMINASI PENGHARGAAN FESTIVAL FILM BANDUNG 2015



Festival Film Bandung (FFB) merupakan satu-satunya festival yang memiliki komitmen selama 28 tahun ini memberikan penghargaan kepada insan perfilman. Penghargaan FFB diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk para penggiat film dalam memajukan film Indonesia.

Pada puncak penghargaan FFB 2015 berdasarkan hasil pengamat regu film FFB yang terlibat, dihasilkan 11 nomine untuk film nasional versi bioskop, 3 nomine untuk sinetron serial, dan 5 nomine untuk film televisi. Sedangkan untuk film impor tidak dinominasikan dan akan di pilih 12 film impor terpuji, selain itu juga FFB turut memberikan 2 penghargaan Lifetime Achievement bagi insan perfilman yang telah banyak berkontribusi dalam sejarah film Indonesia yang pemenangnya akan secara langsung diumumkan di StasiunTV  SCTV pada puncak FFB pada 12 September 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung.

Sepanjang periode pengamatan dan penilaian antara 1 Agustus 2014 hingga 31 Juli 2015, jumlah sinetron serial yang ditayangkan ditelevisi ada 30 serial televisi. Sementara untuk sinetron lepas atau film televisi ada 380 judul. Film nasional yang diamati 117 judul dan Film impor yang diamati 163 judul.

Berikut Daftar Lengkap Nominasi FFB 2015 untuk Sinetron Serial, FTV, dan Film Nasional : 


I. DAFTAR NOMINASI SERIAL TELEVISI DAN NARA SERIAL TELEVISI





II. DAFTAR NOMINASI FTV DAN NARA FTV







III. DAFTAR NOMINASI FILM DAN NARA FILM

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi website resmi Festival Film Bandung. Sila tinggalkan jejak di kolom komentar. Hindari spamming dan kata-kata kasar demi kenyamanan bersama.
© Forum Film Bandung. All rights reserved.