Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Pemutaran dan Diskusi Film “Kukejar Cinta ke Negeri China” di Pesta Buku Bandung 2015

Forum Film Bandung bekerjasama dengan StarVision akan menggelar pemutaran dan diskusi film “Kukejar Cinta ke Negeri China” di panggung utama Pesta Buku Bandung 2015, yang bertempat di Landmark Convention Hall, Jl. Braga 129, Bandung.


Acara akan berlangsung pada hari Senin, 2 Februari 2015, pukul 15.00 s.d. 17 00 WIB. Pembicara yang akan tampil dalam diskusi film “Kukejar Cinta ke Negeri China” adalah  Eriska Rain, Mithu Nisar, Ninit Yunita (penulis buku “Kukejar Cinta ke Negeri China”), Chand Parwez Servia (Produser Star Vision), dan Eddy D. Iskandar (Ketua Umum Forum Film Bandung).


Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut tiket. Masyarakat pecinta film yang ingin menghadiri acara ini dipersilahkan untuk hadir pada waktunya. Panitia Pesta Buku Bandung 2015 menyediakan bandrek dan bajigur gratis untuk para pengunjung diskusi film “Kukejar Cinta ke Negeri China” dan pengunjung Pesta Buku Bandung 2015.

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi website resmi Festival Film Bandung. Sila tinggalkan jejak di kolom komentar. Hindari spamming dan kata-kata kasar demi kenyamanan bersama.
© Forum Film Bandung. All rights reserved.